Sebanyak 180.747 KK Terima Bantuan BLT Pemprov Kalteng, Ini Besaranya?

Hardi/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Memberilan Secara Simbolis BLT

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meralisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Pemerintah Provinsi sebanyak Rp 90.373.500.000 miliar, BLT tersebut diluncurkan di Aula Jaya Tingang di lantai dua Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat 22 Mei 2020.

Peluncuran tersebut dihadiri juga oleh penjabat lainnya seperti  Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, Kapolda Kalimantan Tengah Pol. Dr. Dedi Prasetyo, Komandan Korem 102 /Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan lainnya.

“Bantuan Langsung Tunai ini akan dibagi kepada 180.747 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kalimantan Tengah. Bantuan tersebut akan dibagi 500.000 Rupiah perkepala Keluarga,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Juga memberikan secara simbolis BLT tersebut kepada kepala keluarga yang diundang oleh gubernur secara langsung.

Selain itu penyerahan BLT tersebut disiarkan langsung dan disaksikan oleh kepala daerah di masing-masing kabupaten dan kota. Selain memberikan BLT secara simbolis Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan informasi tentang kondisi Covid-19 di Kalimantan Tengah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)