Sugianto : Jangan Sampai Ada Masyarakat yang Mati karena Kelaparan

Hardi/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimatan Tengah Sugianto Sabran mengatakan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Pemerintah Provinsi, nantikan akan melalui melalui Bank Kalteng, Jumat 22 Mei 2020.

Untuk total BLT tersebut  Rp  90.373.500.000 miliar Rupiah, dengan ini akan dibagi kepada 180.747 Kepala Keluarga (KK) senilai Rp 500.000 perkepala Keluarga.

BACA JUGA:   Kembali Diperpanjang, ASN Seruyan Kerja dari Rumah Sampai 29 Mei
800

“Karena kita ingin Bank Kalteng milik pemerintah daerah diketahui masyarakat kalimantan tengah,” kata Gubernur Kalimatan Tengah Sugianto Sabran.

Sugianto menjelaskan untuk ditingkat kabupaten diseluruh Provinsi Kalimatan Tengah selain melalui Bank Kalteng, juga akan melalui bank yang lainnya dalam penyaluran bantuan langsung tunai tersebut.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menegaskan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat jangan dikait-kaitkan dengan politik.

BACA JUGA:   Ojol dan Jukir Dapat Sembako

“Karena yang perlu kita fokuskan saat ini bagaimana caranya kita bisa membantu masyarakat kalimatan tengah, jangan sampai ada masyarakat yang mati karena kelaparan,” tutupnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)