Wakapolda Tinjau Posko Ops Ketupat Telabang Seruyan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakapolda saat foto bersama di depan kantor halaman Polres Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Wakapolda Kalteng Brigjen Indro Wiyono melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel pada operasi ketupat telabang. Meninjau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Wakapolda didampingi Dirlantas Kombes Jafar Sodiq dan Dirintelkam Kombes Tommy Walder Napitupulu Polda kalteng.

Kunjungan ini merupakan supervisi Operasi Ketupat Telabang, hal itu disebutkan oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan KPID Provinsi Kalteng Terkait Kampanye Media Masa

“Jadi kedatangan Wakapolda ke Polres Seruyan dalam rangka mengecek langsung kesiapan Kapolres Seruyan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri, kemudian beliau mengecek kesiapan kita dalam menghadapi dan pencegahan berkembangnya Covid-19,” ujar Kapolres Seruyan, Jumat 22 Mei 2020.

Selain itu, Kapolres menyebut Wakapolda melakukan pengecekan kesiapan Polres Seruyan menyediakan posko. “Kesiapan posko kita disini, yang pertama di Kuala, Sembuluh, dan Hanau. Sementara pelaksanaan kegiatan kita sudah tiap hari melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri,” sebutnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Anggarkan Rp 5 Miliar Bantuan Beasiswa untuk 1.250 Mahasiswa

Lebih lanjut, AKBP Agung Tri Widiantoro berharap agar wilayah di Kabupaten Seruyan agar senantiasa aman, termasuk dalam pelaksanaan Idul Fitri tidak ada halangan dan gangguan, segingga dapat merayakan idul fitri dengan damai dan tenang.

(ASY/beritasampit.co.id)