Begini Cara Ketua PKK Kalteng Beri Semangat Tim Medis

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Kalteng Ivo Yulistra Sugianto Sabran, membagikan nasi dan makanan untuk tenaga medis di RS Doris Sylvanus, RS TNI AD dan RS Bhayangkara

PALANGKA RAYA – Ketua TP PKK Kalteng Ivo Yulistra Sugianto Sabran, membagikan nasi dan makanan untuk tenaga medis di RS Doris Sylvanus, RS TNI AD dan RS Bhayangkara, Sabtu 23 Mei 2020, sore.

Selain menyambangi tenaga medis, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini juga memberikan semangat untuk tenaga medis dalam bertugas melayani masyarakat khususnya menjaga dan merawat pasien covid-19.

BACA JUGA:   Renovasi Gedung LPTQ 90 Persen Rampung, Siap Dijadikan Rumah Sakit Rujukan Covid-19
800

Ivo juga berdiskusi dengan tenaga medis serta memberikan semangat untuk tetap berkarya dan sehat dalam bertugas ditengah pandemi virus corona dan bertugas di malam hari Raya Idul Fitri.

“Hari ini kami membagikan makanan dan nasi serta makanan ringan untuk tenaga medis yang bertugas, baik di RS Doris, RS Bhayangkara dan RS TNI AD. Kami ingin memberikan semangat agar tenaga medis tetap sehat serta sukses dalam merawat pasien dan melayani masyarakat,” kata Ivo.

BACA JUGA:   Masyarakat yang Datang Dari Luar Katingan Diminta Segera Melaporkan Diri

Ivo menyebutkan hal tersebut bagian kecil dalam memberikan semangat dan dukungan kepada tenaga medis ditengah pandemi virus corona.

“Kami salut dan apresiasi untuk tim medis dalam melayani masyarakat, menjaga pasien covid-19 yang dirawat. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu,” ucap Ivo.

(Hardi/Beritasampit.co.id)