Algrin Terus Bantu Warga Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan saat membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

KUALA KAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Fraksi Golkar, Algrin Gasan, terus menunjukkan kepeduliannya kepada warga terdampak Covid-19.

Di bulan Ramadan menjelang hari raya, dirinya pun kembali membagikan paket sembako berisi beras kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Selat Barat dan Kecamatan Basarang.

800

Algrin mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya tersebut merupakan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah pandemi.

“Karena bagaimanapun juga kita tidak bisa melepaskan diri dari kepentingan publik, disaat seperti ini perlu perhatian bersama untuk saling asih asuh,” ujarnya, Sabtu (23/5/2020).

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Terima LKPJ Bupati 2019

Lanjut politisi Partai Golkar ini, sekecil apapun pemberian yang diberikan merupakan kepedulian bersama untuk menenangkan masyarakat dari kepanikan wabah Covid-19.

“Kita masih belum mengetahui pasti sampai kapan situasi seperti ini berlangsung, akan tetapi dampaknya terus berkembang pada kehidupan sosial masyarakat. Kita perlu membangkitkan semangat gotong royong memutus mata rantai Covid-19,” jelas Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Kapuas ini.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Ini Dukung Penuh Rasionalisasi Anggaran Penanganan Covid-19

Tambah Algrin, dampak wabah ini tidak memandang jabatan, usia dan lain-lainnya, akan tetapi terus akan dirasakan himpitan ekonomi bagi masyarakat luas.

“Sedikit pemberian merupakan langkah kebersamaan dalam kerangka NKRI menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika. Semoga wabah Covid 19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali,” pungkasnya.

(irfan/beritasampit.co.id)