Dadang Nekat Sujud Syukur saat Bebas dari Rutan

AUL/BERITA SAMPIT - Dadang Nekat Sujud Syukur saat bebas dari Rutan

PALANGKA RAYA – Kabar bahagia tengah di rasakan oleh artis sekaligus musisi Endang Harianto alias Dadang Nekad. Tepat pada hari ini Sabtu 23 Mei 2020 bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas II A Palangka Raya.

Dadang Nekad tak kuasa menyembunyikan rasa kebahagiannya saat ditemui awak media untuk menyambut kebebasannya.

800

Tampak raut wajah tersenyum bahagia sambil sesekali meneteskan air mata yang berkaca kaca menahan rasa suka cita yang sangat dalam menerima kebebasannya di saat lebaran yakni bisa berkumpul bersama keluarga tercintanya.

BACA JUGA:   Senin, Palangka Raya Terapkan PSBB

“Alhamdulillah saya ucapkan Terima kasih atas doanya, kepada teman-teman yang telah mendukung serta Penasehat Hukum (PH) yang sudah membantu hingga sekarang saya bebas saya bahagia dan bersyukur sekali bebas dari penjara,” kata Dadang.

Tak lupa juga Ucapan syukur pun menyambut kebebasannya, Dadang Nekad pun langsung berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, hal ini dilakukan karena dia merasa kebebasan ini tak luput dari kebaikan Allah SWT serta peran dari Penasehat Hukum (PH) dan teman- teman yang selalu mendukungnya.

BACA JUGA:   Legislator Minta Warga Patuhi Imbauan Larangan Mudik

“Saya atas nama pribadi sangat bersyukur sekali lagi kepada Allah SWT dan semuanya atas kebebasan ini, dan selanjutnya saya akan menjalankan kehidupan untuk membangun Kalteng dan akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk negeri ini,”tutupnya

(Aul/ beritasampit.co.id)