Ketua PKK Berikan Tali Asih Kepada 130 Cleaning Servis Pemprov Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran membagikan Tali Asih Kepada Tenaga Harian

PALANGKA RAYA – Sebagai rasa perhatian dan rasa syukur, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran, mengumpulkan sebagian tenaga honor cleaning servis yang biasa bekerja di kantor Pemprov Kalteng, untuk diberikan tali asih secara pribadi.

Sejumlah tenaga harian ini diajak ke Istana Isen Mulang untuk menerima tali asih, didampingi pengurus PKK lainya dan disaksikan oleh Karo Umum Lisda, Sabtu 23 Mei 2020.

800

Ada sebanyak 130 petugas baik cleaning servis, pembersih kebun, petugas dapur, sapu taman dan lainya, dibantu untuk dapat membeli sembako dan berlebaran di tengah situasi dampak pandemi virus corona.

BACA JUGA:   Seorang Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Kamar Sepulang dari Pagatan

“Alhamdulillah, kami sedikit berbagi untuk saudara kita tekon di lingkungan Pemprov. Mudah mudahan bisa untuk beli sembako dan kecukupan berlebaran ditengah situasi pandemi virus corona ini. Ini juga arahan pa Gubernur untuk memperhatikan saudara saudara tekon lainya,” kata Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

Ivo menyampaikan kepada tenaga honorer dan pekerja lainya, untuk tidak mudik dahulu dan menjaga kesehatan sehingga dapat terhindar dari potensi penyebaran virus corona.

“Tadi ada yang dari kapuas, pulang pisau, gunung mas, dan lainya. Hendaknya di rumah saja, jangan berpergian dulu, sabar dulu untuk mudik tahun ini, demi menjaga kesehatan semuanya ya,” ucap Ivo.

BACA JUGA:   Dukung Pemerintah, Ma'had Asy-Syafi'i Salurkan 200 Paket Sembako

Istri Gubernur Sugianto Sabran ini juga meminta doa dan berdoa bersama sama, agar situasi pandemi virus corona cepat berlalu serta dapat bekerja seperti sediakala lagi.

“Kita tahu situasi saat ini diuji dan ujian. Kantor tidak buka dan kerja dari rumah, pekerjaan minim bahkan tidak ada. Barangkali ini salah satu upaya kita, PKK salah satunya membantu saudara kita yang terdampak. Insya Allah situasi ini berahir cepat, dengan doa dan kepatuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan,” tegas Ivo.

(Hardi/Beritasampit.co.id)