Hari Lebaran, Istri Gubernur Kalteng Pilih Berbagi di Posko Covid 19

MASKER - Ketua TP PKK Kalteng, Yulistrra Ivo Sugianto Sabran saat menyerahkan masker ke Petugas Posko Covid 19 di Kecamatan Sebagau

PALANGKA RAYA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Sugianto Sabran di hari lebaran memilih untuk berbagi dengan petugas posko Covid 19 di Kota Palangka Raya, 24 Mei 2020.

Ivo sapaan akrab Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengunjungi posko chek poin Covid 19 di Pahandut Seberang. Dalam kunjungannya, Ivo memberikan bantuan, berupa minuman kesehatan, vitamin, kue lebaran dan buah-buahan.

Selain itu, Ivo juga membagikan masker kepada petugas posko. Masker tersebut diperuntukkan kepada petugas dan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas.

Ivo meminta kepada petugas atau tim satgas agar tegas dalam melaksanakan tugas. Hal itu dilakukan untuk menekan arus masuk dan keluar orang di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya.

“Khususnya warga dari luar, terutama Kalsel, karena angka positif di Kalsel cukup tinggi dan dan angka kematiannya juga cukup tinggi,” katanya kepada petugas posko Covid 19.

Ivo juga memberikan semangat kepada tim satgas dalam menjalankan tugasnya. “Yang paling penting adalah menjaga kesehatan, karena bapak ibu ini garda terdepan dalam penanganan Covid 19,” tegasnya.

Usai mengunjungi posko Covid 19, Ivo juga mengunjungi posko Covid 19 Kecamatan Sebangau yang ada di Kalampangan. (Din/beritasampit.co.id)