Anggota DPRD Kobar Apresiasi Perjuangan Tim Medis Tangani Covid-19

IST/BERITA SAMPIT – Yudie Junas, S.Pd, M.Si Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Yudie Junas, S.Pd, M.Si sangat apresiasi tim medis di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun dalam penanganan kasus Covid-19.

“Saya gembira mendengar ada 6 pasien positif yang dirawat di RSSI Pangkalan Bun kembali sembuh,” kata Yudie, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Senin 25 Mei 2020 melalui selulernya.

BACA JUGA:   Kaya Miskin Sama, Tahun 2020 Ini Semua Siswa Akan Terima Seragam Sekolah Gratis

Selain itu, politisi partai Berkarya ini juga sangat mengapresiasi kepada semua tim medis yang ada diseluruh Puskesmas Kabupaten Kobar, dan yang berada di Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, di semua perbatasan masuk Kabupaten Kobar.

Khususnya, kata dia, kepada Direktur RSSI Pangkalan Bun, yang bertugas dengan sekuat tenaga, tidak mengenal waktu siang malam untuk merawat para pasien yang terdampak virus corona.

BACA JUGA:   Mulai Juli 2020 Car Free Day Pindah ke Sport Centre Pinang Merah

“Mudah-mudahan dengan dibarengi 6 pasien yang sembuh, besok atau lusanya pasien-pasien yang lainnya ikut sembuh, Amiin,” ucap Yudie Junas.

Namun demikian, menurutnya, masyarakat Kobar harus tetap waspada bahkan harus meningkatkan prosedur protokoler kesehatan, agar virus corona di Kabupaten Kobar, penyebarannya bisa dengan segera berakhir. (Man/beritasampit.co.id).