Diduga Sakit, Pengendara Motor Meninggal di Jalan

IST/BERITASAMPIT: Korban Lakalantas di Jl MT Haryono Sampit saat dievakuasi oleh petugas

SAMPIT – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan MT Haryono (depan Wisma Motorave) Kelurahan MB Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 27 Mei 2020.

“Pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna Putih, yaitu Abdullah Bambang (55) melaju dari arah barat menuju ke timur jalan MT Haryono, sesampainya di TKP, Abdullah oleng dan menepi ke badan jalan sebelah kiri hingga terjatuh di duga karena sakit ,” kata Kapolres Kotim melalui Kasatlantas AKP Johari Fitri Casdy.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

Dari informasi yang dihimpun beritasampit.co.id setelah Abdullah terjatu ke badan jalan, warga menolong dan membantu. Namun korban dinyatakan meninggal dunia dan di bawa ke kamar jenazah RS dr Murdjani Sampit oleh gugus tugas untuk penanganan lebih lanjut.

“Pada saat kecelakaan terjadi, arus lalulintas sepi, tapi di depan pemukiman penduduk dan perkantoran hingga warga mendatangi korban dan membantu evakuasi,” pungkasnya.
(Dasi/beritasampit.co.id )

BACA JUGA:   Gepeng Mulai Marak di Sampit, Satpol PP-Dinsos Siap Lakukan Penertiban