Ketua DPRD Minta Pengusaha Unggas Turunkan Harga

Dalam kesempatan bertemu dengan para pengusaha unggas di Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengajak para pengusaha tersebut untuk membantu hadapi Covid-19. (Foto Ist)

PALANGKA RAYA-Dalam kesempatan bertemu dengan para pengusaha unggas di Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengajak para pengusaha tersebut untuk membantu hadapi Covid-19.

“Penanggulangan Covid-19 harus selaras dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Makanya saya ajak dan berharap kerja sama dari para pengusaha unggas untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” katanya, Rabu, (27/2/2020).

BACA JUGA:   Selebgram Asal Sampit Kienzy Mylien Dapat Somasi Terbuka Hotman Paris

Lebih lanjut Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kepada para pengusaha unggas yang tergabung dalam Perhimpunan Perunggasan Indonesia atau Pinsar Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dirinya juga meminta agar menurunkan harga unggas.

“Aspirasi ditampung dan akan disampaikan ke Wali Kota dalam waktu segera. Tapi kita minta mereka juga segera menurunkan harga ayam yang sekarang sudah mencapai Rp80.000 bahkan ada yang lebih,” tuturnya.

BACA JUGA:   Wali Kota Sebut 18 Pasien COVID-19 di Palangka Raya Sembuh

Sigit menambahkan, hasil dari penyampaian aspirasi akan disampaikan ke Walikota Palangka Raya, kemudian diteruskan ke para pelaku usaha lagi, khususnya pemasok dan pedagang sembako.

“Saya menyambut baik aspirasi yang disampaikan para pengusaha unggas dan berharap betul kerja samanya agar perekonomian kita tidak jatuh serta tidak timbul kepanikan di masyarakat,” tuturnya.

(gra/beritasampit)