BREAKING NEWS: Direktur RSSI Pangkalan Bun Positif Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Direktur RSSI Pangkalan Bun dr Fachrudin.

PANGKALAN BUN – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, dr Fachrudin hasil swab dinyatakan positif Covid-19. Hal ini pun beredar di media sosial, Jumat 29 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB.

Di grup WhatsApp Prokom, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul mengatakan, “Covid-19 sudah mulai merambah pimpinan tertinggi di salah satu RS di Kalteng, saya salut dengan ketabahaannya melalui ucapan ‘ini risiko pekerjaan’.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Sementara itu, saat dikonfirmasi, dr Fachrudin sekitar pukul 22.12 WIB meyampaikan, hasil swab Minggu 17 Mei 2020 kini sudah keluar ada sejumlah orang yang dinyatakan positif termasuk dirinya selaku Direktur RSSI Pangkalan Bun.

“Tetap tenang, jangan patah semangat tetap berjuang bersama-sama, ini resiko pekerjaan kita sebagai tenaga kesehatan, mohon support terus agar pendemi Covid-19 bisa berakhir dan mohon doanya,” kata dr Fachrudin. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Baru Dilantik Kades Runtu Menipu Warganya, Kini Meringkuk di Tahanan Polisi