Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila, Polres Kobar Distribusikan Bansos

RISA/BERITA SAMPIT- Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting saat menyerahkan Bantuan Secara simbolis.

PANGKALAN BUN – Dalam Rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, tindakan Indonesia Gotong Royong Indonesia Maju, Polres kabupaten Kotawaringin barat (Kobar), menggelar kegiatan Pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat 29 Mei 2020, halaman Mapolres Kobar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, dan didampingi oleh Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting, Dandim 1014/PBN Yudi Rianto Ratu, Danlanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setya Nugroho, ketua DPRD Kobar Rusdi Ghozali, serta Sopd terkait.

BACA JUGA:   Adu Banteng Dua Sepeda Motor Sebabkan Satu Nyawa Melayang dan Satu Orang Lari

Dalam kegiatan ini Polres Kobar menyalurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 1600 sak beras, yang disalurkan kepada masyarakat yang terdiri dari enam kecamatan di kabupaten Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting menyampaikan, dirinya berharap dengan adanya bansos ini dapat semakin meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya atas nama Polres Kobar mengucapkan terimakasih atas kerjasama kepada semua pihak, semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” ungkap AKBP E Dharma Ginting.

BACA JUGA:   Laka Maut di Pundu, Pengemudi Mobil Box Pos Logistik Tewas usai Adu Banteng dengan Truk

AKBP E Dharma Ginting juga menambahkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan kita, sebagai sebuah bangsa dan negara berlandaskan Pancasila, yang khususnya kedepan semangat kegotong-royongan ini akan terus kita pertahankan, untuk bersama sama menanggulangi Wabah Covid-19 ini.

(Risa/Man/beritasampit.co.id)