Kadis TPHP Ir.H.Kamaludin, Apresiasi Kapolres Kobar Dukung Tanaman Pangan Petani

Ir.H.Kamaludin,MSi Kadis TPHP Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Kepala Dinas Tanaman Pangan Hartikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ir.H.Kalamludin, mengapresiasi Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, yang telah mengantongi program untuk membantu pengembangan tanaman pangan bagi kelompok tani di Kabupaten Kobar.

“Progran yang telah disampaikan Pak Kapolres, sangat membantu untuk mengembangkan tanaman pangan bagi kelompok tani di Kabupaten Kobar. Dan sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya, yang akan membidik para kelompok tani dengan programnya,” kata H. Kamaludin, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Jumat, 29 Mei 2020, melalui telepon selulernya.

BACA JUGA:   Telantarkan Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Tanpa Status Dipenjarakan

Menurut H. Kamaludin, dia sangat mendukung kepada semua pihak yang turut serta dan punya andil dalam mendukung para kelompok tani, agar tetap beraktivitas seperti  biasa meskipun ditengah-tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kondisi saat ini sangat diperlukan sinergisitas dari semua pihak agar roda kehidupan dan ekonomi dapat berjalan, khususnya di sektor pertanian yang sangat berperan dalam penyediaan kebutuhan pokok masyarakat dibidang pangan dan sayuran agar tetap tersedia dengan jumlah cukup,” kata H. Kamaludin.

BACA JUGA:   Desak DLH dan Penegak Hukum Audit Pabrik Kelapa Sawit di Kotim

(man/beritasampit.co.id)