Lepas Convoi Kendaraan Angkut Bansos, Bupati Apresiasi Polres Kobar

MELEPAS KONVOI : MAN/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah didampingi Kapolres Kobar dan Dandim 1014 Pangkalan Bun saat melepas Convoi kendaraan yang mengangkut bantuan sosial.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melepas Convoi Kendaraan yang mengangkut Bantuan Sosial (Bansos) Polres Kobar, usai acara Apel Memperingati Hari Lahir Pancasila, Jumat 29 Mei 2020 di halaman Mapolres Kobar.

Nurhidayah mengapresiasi kegiatan pendistribusian Bonsos kepada masyarakat dalam peringatan Hari Lahir Pancasila oleh Polres Kobar ini.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

“Saat ini banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19. Ini sebagai bentuk kebersamaan dan bahu membahu masyarakat yang dalam kondisi tidak nyaman akibat wabah itu,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting menyampaikan bahwa, dalam kegiatan ini pihaknya menyalurkan 1600 sak beras bagi masyarakat di 6 kecamatan di Kobar.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

“Sebelum mendsitribusikan, kita telah mengumpulkan data dari Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI yang bertugas dilapangan. Karena mereka mengetahui secara persis data-data siapa warga yang berhak menerimanya. Dan siapapun yang menerima bantuan sosial bisa tepat sasaran sesuai data yang mereka temukan dilapangan”, beber Kapolres. (Man/beritasampit.co.id).