Pendistribusian 20 Ton Beras, Kapolres Katingan Minta Media Ikut Lakukan Pengawasan

WAWANCARA : ANNAS/BERITASAMPIT - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, saat di wawancara sejumlah wartawan.

KASONGAN – Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju tahun 2020.

Polres Katingan melakukan pendistribusian sebanyak 20 ton beras yang kemudian dibagikan kepada masyarakat miskin terdampak wabah covid-19 di 13 wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK mengatakan bantuan tersebut hanya untuk masyarakat yang belum pernah menerima bantuan baik itu berupa bantuan dari Pemerintah, Pusat dan dari APBD.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

“Bantuan ini khusus kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun, dan kita data lalu dilakukan distribusi ke masyarakat yang benar-benar menerimanya. Dan ini kita bagi ke seluruh 13 wilayah kecamatan,” terang Kapolres Andri Siswan Ansyah, kepada sejumlah wartawan, Jumat 29 Mei 2020.

Berkaitan dengan bantuan yang didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan. Kapolres Andri Siswan Anyah, meminta tolong kepada rekan-rekan media untuk membantu melakukan pengawasan bantuan sosial kepada masyarakat khusus di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

“Jadi tolong kepada rekan-rekan media, diharapkan juga untuk membantu kita. Apabila ada yang menyimpang terkait bantuan sosial tersebut agar disampaikan ke kita Polres Katingan,” pungkasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)