Kunjungan Danrem 102/Pjg Dikediaman Yansen Binti Disambut Tampung Tawar

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Kirem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Disambut Dengan Kegiatan Prosesi Penerimaan Tampung Tawar Adat Dayak

PALANGKA RAYA – Komandan Kirem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto kunjungan silaturrahmi ke kediaman Yansen Binti, beralamat di Jl.Batu Suli no 54, Kecamatan Jekan Raga, Kota Palangka Raya Kalteng, Sabtu 30 Mei 2020.

Turut hadir dalam Danrem102/Pjg, Kepala Seksi (Kasi) Teritorial Korem 102/Pjg, Letkol Inf Abdul Saleim, Pasi Intel Korem 102/Pjg, Kapenrem 102/Pjg, Pasi Bhakti Kirem 102/Pjg dan Pasi wanwil Korem 102/Pjg.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

“Saya beserta keluarga dan warga Dayak Kalteng mengucapkan terimakasih kepada Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung silaturrahmi kerumah kami, kami berharap kedepan sinegis Korem dengan masyarakat dayak akan lebih baik lagi dan kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang bapak berikan kepada warga kami”. Ungkap Yansen Binti.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

Sebelum rombongan Danrem102/Pjg diterima oleh Yansen Binti dan keluarga terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan Prosesi penerimaan tampung tawar Adat Dayak yang dipimpin oleh tokoh Dayak Kalimantan Tengah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)