Gubernur Kembali Ajak Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran terus melakukan berbagai upaya guna mencegah dan menangani penyebaran Covid-19 di Bumi Tambun Bungai, seperti meningkatkan sosialisasi tentang pola hidup bersih dan sehat di tengah pandemi, melakukan pembagian masker, serta menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako atau uang tunai.

Diimbau pula kepada seluruh lapisan masyarakat Kalteng untuk selalu patuh dan dengan penuh kesadaran menjalankan semua protokol kesehatan yang telah disosialisasikan dan diedukasikan oleh pemerintah.

BACA JUGA:   Kadis Kesehatan: Alhamdulillah Hasil Tes Swab Pertama Negatif
800

“Jangan pernah bosan untuk rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ingatlah untuk selalu memakai masker, jaga jarak, tidak bersalaman, makan makanan bergizi dan konsisten melakukan social dan physical distancing,” imbau Gubernur beberapa waktu lalu.

Pada saatnya nanti akan ada wilayah di Kalteng yang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemberlakuan ini bukanlah pengekangan atas kebebasan masyarakat tapi sesungguhnya merupakan upaya tulus pemerintah untuk melindungi rakyatnya.

BACA JUGA:   Camat Pulau Hanaut Saksikan Penyerahan BLT-DD Rawa Sari

(Hardi/Beritasampit.co.id)