Polres Palangka Raya Gelar Inspeksi Mendadak

Ist/BERITA SAMPIT - Polres Palangka Raya Inspeksi Mendadak.

PALANGKA RAYA – Sebagai upaya melakukan pengawasan dan mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba, Polresta Palangka Raya melakukan sidak inspeksi mendadak dan tes urine kepada seluruh anggotanya. Berlangsungnya pemeriksaan tersebut, usai pelaksanaan apel pagi di Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 3 Juni 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta jajaran hadir langsung guna memantau jalannya pengambilan sampel urine anggotanya, baik perwira maupun bintara yang diawasi secara ketat oleh personel Propam.

“Ini merupakan kegiatan rutin dan dilakukan secara dadakan, guna mencegah terjadinya penyelahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkup Polresta Palangka Raya, terutama bagi para anggota,” tutur Jaladri.

Ia juga menerangkan, setelah pengambilan urine anggota selesai, sampel tersebut akan di proses oleh pihak Dokkes dan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Palangka Raya untuk diketahui hasilnya dan dilakukan tindakan lanjut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)