Rantau Asem : Seorang Bocah Berusia 5 Tahun Hilang

Ilustrasi

KASONGAN – Warga Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah hingga malam ini, dihebohkan dengan hilangnya seorang bocah berumur 5 tahun.

Diketahui hilangnya bocah berjenis kelamin perempuan ini terjadi semenjak pagi tadi Kamis, 04 Juni 2020.

Sebelum menghilang Orangtua korban menitipkan sang buah hati ke pada neneknya untuk tinggal bersama di rumah.

Kebetulan saat itu orang tua korban sedang melayat keluarga yang meninggal akibat kecelakaan kerja di desa Batu Badinding.

“Sebelum menghilang diketahui anak ini juga bermain dengan teman-temannya. Ketika sekitar jam 09.00 Wib orang tuanya pulang dan mendapati anaknya tidak ada di rumah,” ungkap Rudi Hartono yang juga anggota DPRD Katingan dengan beritasampit via WhatsApp.

Lebih lanjut, Rudi Hartono yang berada di lokasi kejadian juga ikut mencari, namun hingga pukul 18.00 Wib proses pencarian belum membuahkan hasil.

“Proses pencarian dimulai dengan mencari informasi dengan teman-temannya. Namun hasilnya malah mereka seperti kebingungan menjawab,” tuturnya.

Selain itu, pihak keluarga dibantu warga juga melakukan pencarian di bibir sungai yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban sekitar 200 meter.

“Tidak jauh dari tempat jembatan baru dibangun yang merupakan batas desa rantau asem dan batu badinding tidak diketemukan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp belum memberikan keterangan secara resmi mengenai hilangnya seorang balita di Desa Rantau Asem.

(Kawit/beritasampit.co.id)