Sembuh dari Covid-19, Kajari Kobar Kembali Berkantor

Dandeni Herdiana

PANGKALAN BUN – Setelah dinyatakan positif Covid-19 melalui Swab, beberapa waktu lalu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotawaringin Barat, Dandeni Herdiana mengaku sudah sembuh. Hal itu diakui Dandeni kepada awak media, Kamis 4 Juni 2020.

“Untuk memastikan dan meyakinkan, bahwa saya dan seluruh staf serta tenaga honorer tidak terkonfirmasi Covid 19, maka telah dilaksanakan rapid test , Alhamdullilah hasilnya saya dan semuanya negatif alias non reaktif Covid 19,” kata Dandeni.

800

Dijelaskannya, Rapid test tesebut dilakukan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kobar.

BACA JUGA:   Ini Teknis Pelaksanaan Rapid Test Gratis Warga Kobar

“Tes rapid ini merupakan upaya deteksi dini dilakukan agar kami mengetahui kondisi seluruh staf dan tenaga honorer benar-benar tidak tertular virus corona/ Covid-19, seandainya ada yang reaktif maka tentunya kami bisa cepat dilakukan penanggulangan dan penanganan sesuai protokol kesehatan,” terang Dandeni.

Dandeni mengakui saat ini kondisi Kantor yang dipimpinnya sudah steril aman, kembali melayani publik seperti biasanya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan gugus tugas covid19 Kabupaten Kobar.

“Atas kesembuhan saya ini juga saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada semua tim medis dari Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Kobar dan pihak jajaran Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada kami,” ungkap Kajari Dandeni Herdiana.

BACA JUGA:   Bupati Launching Bayar Pajak Online

Dia mendo’akan kepada seluruh tim medis yang bertugas dalam penanganan Covid 19, terus konsisten dan semangat serta senantiasa diberi kesehatan Tuhan. Dia juga berdo’a kepada seluruh pasien yang masih positif Covid 19 segera sembuh.
(man/beritasampit.co.id)