30 Paket Sembako Dari Dewan Penasehat PBB Barito Utara

PAKET SEMBAKO: SHP/BERITA SAMPIT - Kaja Gogo dan Ketua PBB Barito Utara Mahpudin di dampingi Ketua HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh menerima paket bingkisan sembako

MUARA TEWEH – Ketua Pasukan Borneo Bersatu (PBB), Kabupaten Barito Utara Mahpudin, menerima 30 paket bingkisan sembako dari Dewan Penasehatnya, Kaja Gogo, 5 Juni 2020. Bantuan tersebut, sebagai upaya untuk meringankan beban sebagian warga terdampak Covid-19 dan juga para pengurus PBB itu sendiri.

“Alhamdulillah, saya hari ini bisa serahkan bantuan untuk sebagian warga dan juga pengurus PBB juga,” kata Kaja Gogo di kediamannya di Dermaga Muara Teweh.

BACA JUGA:   Sakit Hati Dilarang Mertua Rujuk Kembali, Rumah Mau Dibakar

Dikatakannya, jika melihat dari dampak pandemi Covid-19, memang bantuan tersebut tidak dapat mengakomodir semuanya. Namun itu sebagau wujud untuk meringangkan beban para anggota dan warga yang terdampak.

“Sehingga, meski tak banyak tapi merasa bersyukur bahwa bisa membantu warga yang terdampak dan juga teman-teman pengurus yang ada di organisasi sosial itu juga,” jelasnya.

BACA JUGA:   400 Pelajar Tingkat SMA di Kota Muara Teweh Disuntik Vaksin Dosis Satu

“Bantuan pribadi ini, sebagai wujud kepedulian nya kepada sebagian warga yang sangat terdampak dan juga para pengurus PBB,” kata Kaja Gogo lagi yang juga dikenbal sebagai salah satu sosok pengusaha muda sukses.

Sementara Mahpudin, mengucapkan rasa terima kasih kepada Dewan Pembina PBB tersebut atas sumbangannya dan yang tentunya sangat berarti bagi yang membutuhkan. (shp/beritasampit.co.id)