Bocah yang Hilang di Desa Rantau Asem Ditemukan Tak Bernyawa

IST/BERITA SAMPIT - Suasana rumah duka di Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Proses pencarian hilangnya bocah berusia 5 tahun di Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah, akhirnya membuahkan hasil.

Diketahui hilangnya bocah berjenis kelamin perempuan ini terjadi semenjak pagi kemarin Kamis, 04 Juni 2020 dan baru ditemukan pukul 07.00 Wib pagi ini.

Namun, nahas korban yang diketahui bernama Ririn ini ditemukan dalam keadaan kondisi tak bernyawa di sungai Laka yang jaraknya 50 Meter dari jembatan yang baru dibangun antar batas desa rantau asem dan Batu Badinding.

“Anak yang hilang kemaren sudah ditemukan pada pukul 07;00 wib tadi pagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Rudi Hartono dengan beritasampit.co.id. Jumat 05 Juni.

Isak tangis tak dapat terbendung saat proses evakuasi korban dari sungai Laka, dibawa di rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

Sebelumnya, Orangtua korban menitipkan sang buah hati ke pada neneknya untuk tinggal bersama di rumah.

Kebetulan saat itu orang tua korban sedang melayat keluarga yang meninggal akibat kecelakaan kerja di desa Batu Badinding.

Sebelum menghilang diketahui anak ini juga bermain dengan teman-temannya. Ketika sekitar jam 09.00 Wib orang tuanya pulang dan mendapati anaknya tidak ada di rumah.

Proses pencarian yang memakan waktu 1 hari ini membuahkan hasil dengan kondisi korban sudah tidak bernyawa.

(Kawit/beritasampit.co.id)