Tuslam Amirudin : Siapapun yang Terdampar di Kobar Harus Segera Ditangani

Tuslam Amirudin, SE

PANGKALAN BUN – Ketua Fraksi PAN DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Tuslam Amiruddin, mengatakan bahwa siapapun yang tedampar di Pangkalan Bun, wajib ditangani. Hal itu disampaikan Tuslam kepada beritasampit.co.id, Jumat 5 Juni 2020.

Pernyataan Tuslam itu dilontarkan menanggapi danya delapan tenaga kerja PT Indo Sawit Kekal (Group Cargil) RVE Pasir Putih Kalimantan Barat (Kalbar), yang di PHK perusahaannya tanpa diberi uang pesanggon.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

“Kalau memang benar ada yang terdamar, di Pangkalan Bun siapapun harus segera ditangani, dites kesehatannya kemudian setelah diproses di Dinas Sosial yang terdampar tersebut sementara bisa ditampung dulu di rumah singgah Dinas Sosial,”, kata Tuslam,

Menurut Tuslam, yang paling utama ke delapan tenaga karja yang terdampar itu, harus segera dites rapid.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

“Jangan sampai terjadi lagi seperti pemudik yang belum lama ini dari wilayah Kalbar mau ke Jawa, saat dites yang hasil swabnya 3 positif. Begitu hasilnya positif yang 2 orang menghilang.vDan tahu-tahu ada kabar sudah ditangani daerahnya,” tutupnya. (man/beritasampit.co.id).