Wabup Kobar Monitoring Penyaluran BLT DD di 3 Desa

MONITORING : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah saat monitoring penyaluran BLT DD.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, Jumat 5 Juni 2020 monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di 3 Desa, yakni Desa Kubu, Teluk Bogam dan Desa Sungai Bakau Kecamatan Kumai.

“Dalam kesempatan ini, saya diberi tugas oleh Ibu Bupati untuk melakukan peninjauan monitoring penyaluran BLT DD, karena dalam kondisi sekarang ini kita semua sedang prihatin dengan terjadinya pandemi Covid-19,” kata Ahmadi.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

Dengan adanya BLT DD, tentunya sangat membantu masyarakat yang terdampak positif Covid-19 saat ini. ”Mudah-mudahan melalui BLT DD yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya,” tuturnya.

Dalam kunjungannya ke desa-desa, Ahmadi Riansyah juga memberikan semangat kepada seluruh aparat desa dan masyarakat. Ia menyampaikan kepada Kepala Desa untuk pendataan penerima BLT dilakukan dengan transparan.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

“Jadi saya mengimbau kepada para Kepala Desa, agar pendataan penduduk penerima BLT DD, datanya harus benar-benar transparan. Jangan sampai tumpang tindih atau warga seharusnya dapat malah enggak dapat,” tegas Ahmadi Riansyah. (Man/beritasampit.co.id).