ke Polresta Palangka Raya, Wakapolda Kalteng Sempat Cek Pelayanan SIM

KUNJUNGI: Istimewa/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyambut Kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya menyambut kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan oleh Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, Senin 8 Juni 2020.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta anggotanya dengan melakukan jajar kehormatan (jarmat) di Markas Komandonya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Setelah menerima penyambutan, orang nomor dua di Kepolisian Daerah (Polda) Kalimatan Tengah tersebut memberikan arahan kepada para Pejabat Utama (PJU) di lobi Polresta Palangka Raya.

“Agar meningkatkan hubungan yang harmonis dan rasa saling peduli, terutama pada kondisi kesehatan di tengah dinamika tugas saat ini. Selain itu juga mengatensi untuk mempersiapkan diri mencegah terjadinya peristiwa kebakaran hutan dan lahan,” kata Indro Wiyono.

“Beliau juga mengingatkan agar mempersiapkan segala hal guna menghadapi pelaksaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kalteng yang direncana akan digelar tahun ini menyesuaikan dengan kondisi wabah COVID-19,” Kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Setelah selesai menyampaikan arahannya, Wakapolda melakukan pengecekan pada pelayanan publik SIM, SKCK dan SPKT di poresta tersebut, guna memantau kegiatan pelayanan kepada masyarakat pada masa new normal di tengah wabah COVID-19. (Hardi/Beritasampit.co.id)