Pemkab Sukamara Koordinasikan Ketersediaan Pangan

Rapat Koordinasi : ENN/BERITA SAMPIT - Pemkab Sukamara menggelar rapat pelaporan harian terkait ketersediaan pangan di aula Bappeda, Senin (8/6/2020).

SUKAMARA – Agar mengetahui ketersediaan pangan di Kabupaten Sukamara terpantau, Pemerintah Daerah setempat menggelar rapat koordinasi dan juga pelaporan harian terhadap ketersediaan pangan.

Sekertaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno mengatakan bahwa laporan tersebut kedepan akan disampaikan kepada Gubernur Kalteng.

“Kita gelar rapat yang tugasnya untuk melaporkan ketersediaan pangan ,distribusi pangan dan fluktuasi harga yang nantinya akan dilakukan setiap hari dan juga nantinya akan ditembuskan ke Mendagri,” ucap Sutrisno usai rapat koordinasi, Senin, (8/6/2020).

Sutrisno menjelaskan bahwa pihak Satgas Pangan Sukamara masih harus melakukan penyusunan laporan terhadap ketersediaan, pendistribusian dan harga pangan.

“Dengan laporan ini, kita nantinya akan bisa memantau ketersediaan pangan, jadi kalau ada kekurangan ketersediaan, kita bisa cepat melakukan langkah antisipasi,” jelas Sutrisno.

“Kita juga terus memonitor ketersedian pangan apakah pangan kita kita cukup atau tidak,” tukas Sutrisno. (enn/beritasampit.co.id)