Usai Tanda Tangan Pakta Integritas, Kapolda Pimpin Tes Urine Anggota

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo saat proses penanda tanganan Pakta Integritas.

PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo memimpin pelaksanaan penanda tanganan Pakta Integritas anti narkoba yang berlangsung di lapangan apel Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Senin 8 Juni 2020.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas ini berisikan enam pakta yang harus diikuti dan dipatuhi seluruh personel Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Adapun isi pakta integritas yang dibacakan tersebut diantaranya secara proaktif melakukan pengawasan melekat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Usai pengucapan ini, Kapolda pun langsung menyaksikan penanda tanganan Pakta Integritas yang diawali Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, dan diikuti seluruh Pejabat Utama beserta personel Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Tidak hanya berhenti sampai disini, alumni Akpol 90 ini pun perintahkan untuk memeriksa urine sejumlah personel Polda Kalteng yang diawasi anggota Provos.

“Selama dibawah kepemimpinan saya, tidak akan memberikan toleransi sedikit pun bagi pemakai narkoba. Bagi yang terbukti memakai akan ditindak tegas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya. (Hardi/beritasampit.co.id).