Bupati Melantik, Mutasi dan Promosi Pejabat di Lingkup Pemkab Seruyan

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan serta mengukuhkan jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan serta mengukuhkan jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, bertempat di halaman Rumah Jabatan, Bupati Seruyan. Selasa 9 Juni 2020.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 73 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan. Yulhaidir berpesan, jabatan merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada pimpinan dan kepada masyarakat.

“Semoga dengan pelantikan dan pengukuhan ini dapat lebih mengoptimalkan kinerja perangkat daerah Kabupaten Seruyan,” harapnya.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

Pelantikan pejabat kali ini berbeda dengan biasanya karena digelar pada tempat terbuka, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menyesuaikan dengan kondisi saat ini dimana kita sedang mengalami pandemi Covid-19.

Orang nomer satu di Bumi Gawi Hatantiring ini menyebut, pelantikan, pergeseran, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, menurutnya sebagian besar yang dilantik pada kesempatan ini karena strukturnya berubah, menyesuaikan dengan nomenklatur yang baru.

BACA JUGA:   Rakordalev Digelar Untuk Mengetahui Ketercapaian Pembangunan Daerah

“Selamat bertugas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mari kita kedepankan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan yang cepat, tepat dan prosedur,” katanya.

Jangan sampai ada masyarakat yang merasa tidak terlayani dan mengeluh, merasa urusan diperlambat, bertele-tele. Ia mengajak untuik mewujudkan pelayanan yang ramah, sopan santun dengan tahapan sesuai dengan prosedur.

(ASY/beritasampit.co.id)