Pacu Sepeda Motor dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Ini Menabrak Trotoar

JMY/BERITA SAMPIT - Seorang pengendara motor, Ragil yang mengalami kecelakaan tunggal.

SAMPIT – Seorang pengendara motor Fizr Yamaha bernama Ragil warga jalan Pemuda Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) memacu sepeda motor yang ditungganginya dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke arah barat.

Seorang karyawan sebuah toko di jalan Pemuda, Yanto (28) mengaku melihat korban memacu kecepatan sepeda motornya dengan sangat cepat.

“Tadi saat melintas saya lagi di toko melihat korban memang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Lalu saya dengar ada suara keras seperti kecelakaan. Setelah keluar saya lihat ternyata pengendara itu sudah digotong warga ke pinggir jalan untuk diberikan pertolongan,” kata Yanto, Rabu 10 Juni 2020 sore.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

Ia menyebutkan, bahwa korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak trotoar di jalan tersebut. Akibatnya, motor tanpa nomor polisi itu pun mengalami ringsek yang cukup parah.

Dari pantauan di lokasi kejadian, korban sempat tak sadarkan diri hingga kejang-kejang. Terlihat sejumlah luka di tangan dan kakinya. Sejumlah warga sekitar dan pengguna jalan pun membantu korban dan turut mengamankan sepeda motornya yang berada di tengah jalan ke bahu jalan.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

“Dia ini warga jalan Pemuda juga, itu warga lain sedang ke rumahnya untuk memberitahu kelurga,” kata seorang warga

Beberapa menit kemudian, sejumlah keluarga datang dan membawa korban ke rumah untuk mendapatkan perawatan. Sejumlah keluarga enggan berkomentar karena tengah shock melihat anggota keluarganya yang menjadi laka tunggal. (JMY/beritasampit.co.id).