Selisih Paham, Anak Tega Bakar Rumah Rumah Orang Tuanya Sendiri

LUDES: Istimewa/berita sampit - Rumah yang terletak di Desa Mekar Mulya, kecamatan Sematu Jaya, ludes terbakar api pada Rabu siang. Rabu 10 Jani 2020.

NANGA BULIK – Warga Desa Mekar Mulya siang tadi dikagetkan adanya kebakaran. Ternyata, kebakaran berasal dari rumah milik Arlian.

Dari informasi yang dihimpun media ini, rumah sengaja dibakar oleh anak kandungnya setelah terjadi perselisihan antara kedua orang tuanya sekitar pukul 13.00 wib.

Rumah yang terletak di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Sematu Jaya, ludes terbakar api pada Rabu siang. Rabu 10 Jani 2020. Bangunan rumah yang bermaterial kayu sehingga dengan mudah dilalap si jago merah.

BACA JUGA:   Seorang Pria Dikabarkan Tercebur di Sungai, Warga dan Tim Gabungan Cari Korban

Api berhasil dipadamkan setelah 2 mobil pemadam kebakaran diturunkan sekitar pukul 14.30 wib. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek Bulik, IPDA Hadi Prayitno, mengatakan kejadian ini diduga akibat permasalahan keluarga antara ayah dan anak kandungnya. “Kami sudah mengecek lokasi kejadian, termasuk bertemu dengan korban di rumahnya,” ujarnya, Rabu (10/6).

BACA JUGA:   Ini Identitas Pemilik Bangunan yang Terbakar Malam Jumat di Sampit

Diduga tak dapat mengontrol emosinya, akhirnya anaknya membakar rumah milik ayahnya yang saat ini difungsikan sebagai tempat menyimpan barang. “Orang tua (korban) tidak mempermasalahkan kejadian tersebut,” lanjutnya.

Kejadian ini saat ini dalam penanganan Polsek Bulik untuk proses dan penyidikan lebih lanjut. (Andre/beritasampit.com)