Kunjungi Pelabuhan Tangsi, Ketua PKK Sukamara Kaget Banyak Warga Nongkrong Tak Pakai Masker

Bagikan Masker : ENN/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio saat membagikan masker ke warga yang nongkrong di Pelabuhan Tangsi, Kamis (11/6/2020).

SUKAMARA – Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio saat mengunjungi Pelabuhan Tangsi tepatnya di Pasar Inpres Sukamara terkejut melihat banyak warga yang nongkrong dan berkumpul tanpa memperdulikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

“Mereka banyak yang tidak pakai masker ya,” kata Siti Zulaiha, Kamis (11/6/2020).

Melihat banyak warga yang sedang menikmati sore di Pelabuhan Tangsi tidak menggunakan masker, spontan, Ketua TP PKK Sukamara itu membagi-bagikan masker serta mengingatkan agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Lapas Sampit Komitmen Penuhi Gizi WBP Selama Ramadan

“Tetap menggunakan masker ya bapak,” ucap Siti Zulaiha sambil memberikan masker ke warga yang berkumpul.

Siti Zulaiha mengatakan bahwa sebenarnya masyarakat saat ini sudah paham terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan saat beraktivitas diluar rumah, namun rendahnya kesadaran membuat mereka mengabaikan protokol kesehatan.

“Sepertinya kita harus terus melakukan sosialisasi, karena masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk pakai masker,” tukas Siti Zulaiha. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Kukuhkan Forum Peduli Masyarakat