Pasien Positif Covid-19 di Kobar Tambah 2 Orang, Total 76 Pasien

IST/BERITA SAMPIT - Data terbaru Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hari ini Sabtu 13 Juni 2020 bertambah 2 orang, sehingga total kasus positif Covid-19 menjadi 76 pasien.

Hal tersebut disampaikan Achmad Rois, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar kepada beritasampit.co.id. Diungkapnya, bahwa dua pasien positif Covid-19 baru ini berasal dari Desa Rungun Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam).

BACA JUGA:   Aspirasi Mukhtarudin Melalui PT Jasa Raharja, Sumbang 1 Ambulans Untuk Kelurahan Mendawai Seberang

“Dengan adanya tambahan 2 pasien tersebut, saat ini di Kabupaten Kobar terdapat 76 kasus positif Covid-19, dalam perawatan 39 orang, yang sudah sembuh 36 orang, meninggal dunia 1 orang,” ungkap Achmad Rois.

Atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois mengajak masyarakat bangun kedisiplinan yang tinggi untuk selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Mengatur konsumsi makanan dengan sayur dan buah yang cukup.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Dorong PUPR Secepatnya Koordinasi Soal Jalan Rusak

Selain itu, selalu pakai masker, hindari kerumunan orang banyak dan selalu jaga jarak, serta perbanyak doa untuk kesembuhan sudara-sudara kita yang sakit dan untuk membebaskan virus corona cepat berlalu. (Man/beritasampit.co.id).