Bank Kalteng Salurkan BST Terdampak Covid-19 Hingga ke Pelosok Sukamara

Pelayanan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio dan Kepala Dispenda Provinsi Kaspinor saat meninjau lokasi penyaluran bantuan sosial tunai terdampak Covid-19.

SUKAMARA – Dalam penyaluran bantuan sosial tunai terdampak Covid-19 yang merupakan program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam upaya pencegahan dan penanganan virus Corona Bank Kalteng Cabang Sukamara telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Sukamara dalam agar dapat sampai ke masyarakat penerima manfaat yang berada di pelosok.

Jauhnya jarak masyarakat penerima manfaat bantuan sosial tunai terdampak Covid-19 Pemerintah Provinsi Kalteng membuat Bank Kalteng Cabang Sukamara yang turun langsung ke pelosok agar warga tidak merasa berat apabila harus datang ke kantor cabang

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Cempaga, Begini Respon Kapolsek hingga Kapolres

“Contohnya untuk diwilayah Kecamatan Jelai nantinya kita akan datang kesana apabila diminta oleh dinas terkait mengingat jaraknya juga lumayan jauh,” kata Dodi Oktoriawan usai penyerahan bantuan sosial tunai terdampak Covid-19 secara simbolis oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dan Kepala Dinas Pendapatan daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Kaspinor, Senin (15/6/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kalimantan Tengah, Kaspinor memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank Kalteng Cabang Sukamara kepada masyarakat saat penyaluran bantuan sosial tunai terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

“Pelayanan yang diberikan Bank Kalteng Sukamara sangat baik dan bagus, kalau bisa dikatakan terbaik di Kalteng,” ungkap Kaspinor.

Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Sukamara Windu Subagio saat mendampingi Kepala Dispenda Kalteng meninjau lokasi pelayanan penyaluran bantuan sosial tunai terdampak Covid-19 di Bank Kalteng Cabang Sukamara.

“Sudah menerapkan protokol kesehatan ya, mulai dari petugasnya sampai masyarakat yang datang,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)