IAHN-TP Palangka Raya Terima Bantuan 225 Paket Sembako

BANTUAN: Istimewa/BERITA SAMPIT - Bantuan paket sembako itu serahkan secara simbolis oleh Anggota DPR-RI Dapil Kalteng Agustiar Sabaran kepada Rektor IAHN-TP Palangka Raya Prof Drs I Ketut Subagiasta

PALANGKA RAYA – Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya terima bantuan 225 paket sembako dari Anggota DPR-RI Dapil Kalteng Agustiar Sabaran, Senin 15 Juni 2020. Bantuan paket sembako itu serahkan secara simbolis oleh Anggota DPR-RI Dapil Kalteng Agustiar Sabaran kepada Rektor IAHN-TP Palangka Raya Prof Drs I Ketut Subagiasta dan disaksikan oleh sejumlah pegawai IAHN-TP Palangka Raya.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Yakin Pencegahan Karhutla Akan Maksimal

Selain bantuan berupa paket sembako Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya tersebut juga menerima bantuan berupa uang tunai sebesar 15.000.000 Rupiah.

800

“Bantuan 225 paket sembako ini khusus untuk mahasiswa dan mahasiswi IAHN-TP Palangka Raya yang terdampak akibat Covid-19 dan mulai hari ini bantuan itu langsung dibagikan,” kata Rektor IAHN-TP Palangka Raya Prof Drs I Ketut Subagiasta.

BACA JUGA:   Gubernur Ingatkan Bupati dan Wali Kota Segera Implementasikan Pembenahan Pengelolaan BMD

Sedangkan untuk mekanisme pembagaian bantuan paket sembako yang berasal dari Anggota DPR-RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran tersebut pihak kampus sudah memiliki daftar nama-nama mahasiswa dan mahasiswi yang akan menerima bantuan itu.

“Setiap mahasiswa dan mahasiswi yang akan menerima bantuan itu akan dipangil satu persatu. Dengan tujuan untuk menghindari kerumunan,” tutupnya. (Hardi/Beritasampit.co.id)