Kampus IAKN Dapat Sembako Dari Agustiar Sabran

BANTUAN: Istimewa/BERITA SAMPIT - Kampus IAKN Mendapatkan Bantuan Sembako dari Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA – Kampus Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya disambangi oleh Anggota DPR RI Agustiar Sabran dalam rangka kunjungan kerja, silaturahmi, sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada Mahasiswa/i IAKN yang terdampak pandemi dan tidak dapat kembali ke kampung halaman.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Rektor IAKN Telhalia. “Kami berterima kasih karena Agustiar Sabran sudah mau berkunjung, menyerap aspirasi kami dan berbagi kepada mahasiswa kami disini yang terdampak covid 19,” Kata Rektor IAKN Telhalia.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat umum dengan percakapan mengenai strategi perkembangan dan pembangunan kampus IAKN kedepan.

Kemudian dilanjutkan kegiatan penyerahan secara simbolis di lobby utama IAKN Palangka Raya. Di sisi lain, respon mahasiswa sangat positif Dan mendukung gerakan ini.

“Saya sangat salut dengan program yg dilakukan oleh dua Sabran ini, karena bantuan benar-benar dirasakan seluruh elemen masyarakat, termasuk mahasiswa, tanpa memandang suku, dan agama. Harapannya, semakin banyak pemimpin yang seperti mereka, hal-hal baik dan berpengaruh positif patut menjadi teladan,” ucap Ketua Senat Mahasiswa IAKN Palangka Raya Ester.

BACA JUGA:   Ini Enam Nama Caleg Dapil Satu Kalteng dengan Perolehan Tertinggi di Kota Palangka Raya

Lanjutnya, bantuan ini akan segera didistribusikan ke mahasiswa sesuai dengan data yang telah masuk. Tentunya kepada mahasiswa yang berhak menerima nya. (Hardi/Beritasampit.co.id)