PANTAS Klaim Akan Kantongi Rekomendasi Nasdem, Ini Respon Sekretaris Nasdem Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Sebuah pamplet yang dibagikan oleh Supriadi di sejumlah group WhatsApp.

SAMPIT – Pasangan Taufiq Mukri dan Supriadi MT (Pantas) salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini mengklaim akan mengantongi rekomendasi partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Supriadi, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kotim itu saat dikonfirmasi, menyakinkan hal tersebut saat ia membagikan sebuah pamplet ke sejumlah group WhastApp. Pamplet itu bergambar Taufik Muqri dan Supriadi dan foto Surya Paloh serta Airlangga Hartarto.

Saat ditanya apakah telah mendapatkan rekomendasi partai Nasdem, Ia meyakinkan hal tersebut. “Insya Allah,” jawab singkatnya, Selasa 16 Juni 2020.

Sementara itu, Sekretaris Partai Nasdem Kotim, Tajudinnor saat dikonfirmasi tentang hal tersebut menyambut wajar klaim dari Pantas.

“Itu wajar saja karena klaim hak, namun saat ini kami tidak mengeluarkan surat apapun untuk Pilkada mendatang. Kami masih menunggu keputusan dari pusat. Jika memang ada, nanti juga akan kami sampaikan kepada publik,” ungkap Tajudin. (Jmy/beritasampit.co.id).