Polres Katingan Cek Ketersediaan BBM di SPBU

MEMINTA KETERANGAN : IST/BERITASAMPIT - Anggota unit II Satuan Intelkam Polres Katingan saat meminta keterangan dari pegawai SPBU Dayka Tirta

KASONGAN – Pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dayka Tirta Kereng Pangi, Kota Kasongan dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian dari Polres Katingan. Pemeriksaan tersebut terkait ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) diantaranya Solar, premium, pertalite dan pertamax.

Hal ini sudah dilakukan sejak bulan April hingga sekarang anggota kepolisian untuk terus mengecek dan meminta keterangan dari pegawai SPBU agar semuanya aman lancar dan tidak ada kendala.

“Dari bulan Ramadhan hingga saat ini kami terus melakukan pendataan terhadap perekonomian pada masa pandemi virus corona di Kabupaten Katingan, khususnya terhadap stok BBM,” terang Kasat Intelkam Polres Katingan, Ipda Febby Dwi Handayani, kepada beritasampit.co.id, Rabu 16 Juni 2020.

Selain mengecek dan meminta keterangan, dihimbau juga kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan, dan kemudian agar bisa segera diantisipasi juga ditangani secara tepat dan cepat oleh anggota kepolisian

” Apa yang dilakukan ini, tidak lain sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” pungkasnya.
(Annas/beritasampit.co.id)