Fordayak Kotim Bangga Dengan Kinerja Sugianto Sabran, Ini Alasanya

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Dewan Pengurus Daerah Forum Pemuda Dayak Kabupaten Kotawaringin Timur, M Saleh Suaidi.

SAMPIT – Ketua Dewan Pengurus Forum Pemuda Dayak (DPD Fordayak) Kotawaringin Timur (Kotim), M Saleh Suaidi mengaku bangga dan salut atas prestasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipimpin Gubernur Sugianto Sabran. Pasalnya, pengelolaan keuangan Pemprov Kalteng kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keenam kali.

“Kami DPD Fordayak Kotim bangga dan salut atas kinerja pak Gubernur Kalteng dalam membangun Kalimantan Tengah, dan itu terlihat dengan capaian mendapatkan 6 kali WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan RI,” tutur M Saleh Suaidi, Rabu 17 Juni 2020.

BACA JUGA:   13 Pengurus Mabigus di Baamang Dikukuhkan

Menurut Saleh, dengan pencapaian prestasi ini bisa menjadi pembuktian bahwa Gubernur Kalteng berserta seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) saling bahu membahu mewujudkan, dalam memimpin dan memajukan Kalteng menjadi Kalteng BERKAH.

Dirinya berharap untuk kedepannya dalam segi infrastruktur jalan, penerangan di wilayah Kotim dan daerah lain agar bisa lebih dimaksimalkan lagi. Terutama daerah-daerah terpencil yang belum terisolir agar bisa diperhatikan lagi.

BACA JUGA:   Akses Utama Pelajar dan Warga Desa Terantang Memprihatinkan, Kondisi Jalan Rusak Parah

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas prestasi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Dengan diraihnya opini WTP ini Pemprov sudah sangat baik dibidang administrasi, terutama bidang keuangan. Jangan sampai penghargaan WTP nantinya malah menjadikan Pemprov Kalteng lalai dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutup Saleh. (Im/beritsampit.co.id).