Polres Seruyan Gelar Rapid Test

AHMAD/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro dan Wakapolres Kompol Imam Riyadi saat tengah menjalani rapid test. Rabu 17 Juni 2020.

KUALA PEMBUANG – Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Seruyan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, mulai dari langkah pencegahan dan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait bahaya pandemic virus corona.

Dalam rangka pencegahan dan mendeteksi dini penularan Covid-19, dan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun, Polres Seruyan gelar rapid test di Halaman Mapolres Seruyan. Rabu 17 Juni 2020.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

Kegiatan rapid test dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro usai melaksanakan Apel Gabungan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Seruyan.

AHMAD/BERITA SAMPIT – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Polres Seruyan mengikuti rapid test.

Rapid test diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran, personel Polres dan TNI yang mengikuti Apel gabungan, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menjadi peserta pertama yang mengikuti rapid test, kemudian dilanjutkan oleh Wakapolres, PJU dan TNI.

BACA JUGA:   Perdie M. Yoseph Unggul Perolehan Suara Caleg DPD RI di Murung Raya

Ini merupakan langkah awal untuk mendeteksi dini penyebaran Covid-19, khususnya lagi di lingkup Polres Seruyan.

“Yang mengikuti personel Polri, TNI dan instansi luar, mereka bertugas di tim gugus melaksanakan pengamanan Covid-19, kita melibatkan Polsek juga untuk rapid test ini. Dalam rangka apel kesiapsiagaan Karhutla ini sekaligus dilakukan rapid test kepada mereka semua,” tuturnya.

(ASY/beritasampit.co.id)