Polres Sukamara Gelar Aksi Donor Darah

Donor Darah : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat melakukan donor darah.

SUKAMARA – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Sukamara menggelar bakti sosial donor darah pada Rabu (17/6/2020).

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk aksi sosial tersebut diikuti para personel Polres Sukamara tersebut berkerjasama dengan RSUD Sukamara dan PMI Sukamara.

“Kita hari ini melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74,” kata Puti Dedy yang ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah tersebut.

Putu Dedy menerangkan jika darah hasil dari donor Danar para personel Polres Sukamara akan disumbangkan ke PMI Sukamara untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.

“Harapan kita ini nanti akan membantu ketersediaan stok darah di PMI, yang nantinya bisa diberikan kepada pasien yang membutuhkan,” jelas Putu Dedy.

Kapolres Sukamara mengungkapkan terimakasih kepada personelnya yang turut mensukseskan kegiatan tersebut, karena akan menjadi aman bagi para personel yang menjadi pendonor.

“Program ini tujuannya untuk kemanusiaan,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id)