Atlet Perbakin Gunakan Lapangan Tembak Polres Sukamara untuk Latihan

Latihan Menembak : ENN/BERITA SAMPIT - Latihan Menembak yang digelar Polres Sukamara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

SUKAMARA – Ketua Pengurus Cabang Perbakin Sukamara, Zainuddin mengatakan bahwa saat ini diwilayah kabupaten berjuluk Bumi Gawi Barinjam belum memiliki lapangan tembak.

Sementara lapangan tembak yang ada saat ini milik Polres Sukamara, sehingga pihaknya bersepakat dengan Polres Sukamara bahwa lapangan tembak tersebut juga akan menjadi tempat latihan bagi para atlet Perbakin Sukamara.

“Kita sangat apresiasi bahwa saat ini Polres Sukamara telah memiliki satu lapangan tembak yang tahap awal sudah dikerjakan, dan mungkin akan berkelanjutan untuk penyempurnaan lapangan ini,” kata Zainuddin, Sabtu, (20/6/2020).

Lapangan tembak tersebut nantinya akan digunakan oleh para atlet Perbakin Sukamara untuk latihan menembak outdoor. Sementara untuk latihan menembak indoor Perbakin telah menyiapkan gedung khusus.

“Perbakin ada pembicaraan dengan Kapolres Sukamara, untuk kegiatan latihan cabang lomba menembak yang outdoor kita laksanakan di lapangan ini,” ucap Zainuddin.

Dengan adanya lapangan tembak di Polres Sukamara atlet Perbakin Sukamara bisa lebih fokus dalam latihan serta siap untuk mengikuti setiap event lomba menembak.

“Kalau untuk menembak yang indoor itu ada satu tempat khusus yang kita sampaikan dengan KONI Sukamara, supaya atlet-atlet kita bisa lebih siap dalam menghadapi event-event yang akan datang,” jelasnya.

“Harapan kita, Lapangan ini bisa memicu atlet kita bisa berprestasi,” tukas Zainuddin. (enn/beritasampit.co.id)