Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Sukamara Gelar Latihan Menembak Bersama Pemda dan Tokoh Masyarakat

Menembak : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Polres Sukamara.

SUKAMARA – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 74 Polres Sukamara menggelar latihan bersama menembak di lapangan tembak outdoor Polres Sukamara, Sabtu (20/6/2020).

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa latihan menembak bersama Pemda Sukamara serta Forkopimda seperti Kajari Sukamara dan Danramil Sukamara serta tokoh masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan antara instansi diwilayah tersebut.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 yang harapan kami, kita bisa berkumpul di lapangan tembak sama melatih fokus kita,” kata Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

Menurutnya, melatih fokus dengan latihan menembak dapat membuat pikiran terpusat dan imbasnya adalah terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di Bumi Gawi Barinjam.

“Karena dengan melatih fokus dan memusatkan fokus kita untuk memelihara situasi Kamtibmas di Sukamara ini sehingga tetap kondusif,” jelas Putu Dedy.

Kapolres menerangkan jika semua orang dapat memusatkan fokus maka akan mudah menjaga situasi Kamtibmas agar tetap tanggung dari berbagai macam ancaman seperti penyakit, bencana alam, karhutla maupun kegiatan lain yang bisa mengancam soliditas dan kebersamaan diwilayah Sukamara.

“Nah saat ini kita latih fokus kita, sehingga kita tetap bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukamara,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id)