HUT Bhayangkara ke 74, Polres Akan Gelar Lomba Karya Tulis Khusus Junalis Kobar

Kapoles Kotawaringin Barat, AKBP E Dharma B Ginting

PANGKALAN BUN – Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, (1 Juli 1946 – 1 Juli 2020) yang jatuh pada hari Rabu,1 Juli 2020, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bakal menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satu kegiatan yang kali pertama digelar di Polres Kobar, yakni ‘Lomba Karya Tulis Ilmiah’ yang diperuntukkan kalangan Jurnalis khusus yang bertugas di Kabupaten Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, kepada beritasampit.co.id, melalui telepon selulernya, Senin 22 Juni 2020, mengatakan “Saya tadi siang sudah rapat membahas tentang kesiapan rangkaian kegiatan menjelang hari Bhayangkara ke 74 dengan masing-masing panitia seksi,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Imbangan ke-119 Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Desa Riam

Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 74, Polres Kobar akan mengadakan berbagai kegiatan, antara lain Expedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji yang akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020.

“Menyusul Lomba karya tulis ilmiah yang akan diikuti para jurnalis/ insan pers Kabupaten Kobar. Mengenai kriteria dan materi tema nanti akan dicantumkan dalam pengmuman berikut sejumlah hadian dan piagam bagi para pemenang lomba,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pasar Ramadan Sarana Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

Lomba karya tulis salah satu terebosan baru bagi jajaran Poles Kobar, dan juga untuk para insan pers di Kabupaten Kobar.

Dengan digelarnya lomba karya tulis diharapkan jalinan kinerja pers dengan Polri, semakin harmonis dan bersinergi. Juga bagi insan pers, pengetahuan jurnalisnya akan semakin meningkat. (man/beritasmpit/co.id).