Kedua Kalinya PT IMK Fasilitasi PWI Mura Rapid Test

WAWANCARA : LULUS/BERITA SAMPIT - Manager CSR PT IMK, Septanto didampingi Ketua PWI Murung Raya, Trisno saat diwawancara awak media.

PURUK CAHU – Untuk kedua kalinya, PT Indo Muro Kencana (PT IMK) perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas di Kabupaten Murung Raya (Mura) memfasilitasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura melaksanakan Rapid Test.

Manager CSR PT IMK, Septanto mengatakan, bahwa ia menyadari wartawan cukup berisiko meliput kegiatan Gugus Tugas dan di posko-posko sehingga peluang untuk penularan Covid-19 cukup besar.

“Mengingat hal itu, kebetulan kami punya ruang memberikan alokasi alat untuk melaksanakan Rapid Test kepada para teman-teman Jurnalis, dan ini juga bukan yang terakhir barangkali sesuai dengan kebutuhan kami akan laksanakan lagi dengan rutin,” kata Septanto saat diwawancara oleh awak media di halaman Hotel Family, Senin 22 Juni 2020.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ia berharap, agar kerjasama antara pihaknya dangan Jurnalis bisa lebih ditingkatkan. Bukan hanya di momen Covid-19 ini saja, akan tetapi kerjasama kedepannya bisa dengan kegiatan yang berbeda.

Sementara itu, Ketua PWI Mura Trisno menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak manajemen PT IMK yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan Rapid Test tersebut, mengingat hal itu merupakan suatu hal yang sangat penting untuk mengetahui kondisi diri.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Kami sangat berterima kasih kepada PT IMK yang telah banyak membantu selama ini, bisa dikatakan bahwa hanya PT IMK selama ini yang berkontribusi kepada insan pers yang ada di Mura terkait dengan pelaksanaan Rapid Test, kita berharap kedepannya agar kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).