Wabup Mura Lepas Tim Isen Mulang Desa Muara Bumban

LEPAS: IST/BERITA SAMPIT- Wakil Bupati Mura Rejikinoor didampingi Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro saat melepas Tim Isen Mulang Desa Muara Bumban

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor secara resmi melepas Tim Isen Mulang Desa Muara Bumban dalam rangka mengikuti lomba Desa Isen Mulang di yang dilaksanakan pada 23 sampai 24 Juni 2020 di Palangka Raya.

Dalam pelepasan itu dihadiri oleh Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro SIK, Waka Polres, Kompol Wawan Ariananda SH, Kasat Binmas, AKP Ayadih, Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho SAP, Asisten III Setda Mura, H Pajarudinoor dan aparat Desa Muara Bumban, yang dilaksanakan di halaman Polsek Murung, Senin 22 Juni 2020.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor menyampaikan dalam arahannya agar peserta tersebut lebih menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga nama baik Kabupaten Mura dalam pelaksanaan Kegiatan Lomba Desa Isen Mulang di Palangka Raya yang dilaksanakan atau diikuti oleh 13 Kabupaten /Polres dan 1 Kota.

“Dengan semangat kekompakan dan kebersamaan pastilah akan menuai hasil yang baik, kegiatan di laksanakan di tingkat Provinsi Kalteng merupakan ajang bergensi untuk unjuk kemampuan dan asah dalam kemandirian untuk menjaga daerah kita serta harus kuat dalam ketahanan pangan, penanganan Covid 19 serta penanggulanganandiri dalam pencegahan Karhutla yang sudah masuk musim kemarau saat sekarang,” tutur Rejikinoor.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Ia juga berharap, perjuangan para peserta tersebut bisa membuahkan hasil yang baik, sehingga bisa membawa nama baik daerah di Bumi Tanai Malai Tolung Lingu atau lebih di kenal Kabupaten yang berjuluk Tira Tangka Balang.

Setelah selesai pelepasan, Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro menyempatkan diri memberikan support dan dukungan kepada para peserta sekaligus memberikan masker kepada Tim Isen Mulang Muara Bumban.
(Lulus/beritasampit.co.id)