HUT Bhayangkara ke-74, Anggota Kodim 1012 Buntok Dihadiahi SIM Gratis

PENYERAHAN SIM: IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang dan Kasatlantas, Iptu Sugeng saat menyerahkan SIM secara simbolis kepada personel Kodim 1012 Buntok di aula pelayanan SIM Satlantas Polres Bartim di Tamiang Layang, Selasa 23 Juni 2020.

TAMIANG LAYANG – Sebanyak 20 orang personel TNI Kodim 1012 Buntok mendapatkan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasatlantas Iptu Sugeng mengatakan, pembuatan SIM gratis dikhususkan terhadap personel TNI dari Kodim 1012 Buntok yang bertugas atau berdinas di wilayah Kabupaten Bartim.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta bisa memperkokoh sinergitas antar TNI dan Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan perekonomian yang mantap,” kata Sugeng di Tamiang Layang, Selasa 23 Juni 2020 siang.

BACA JUGA:   Peringati Hari Pahlawan, Wakil Bupati Bartim Ajak Pemuda Isi Pembangunan Daerah

Hal ini kata dia, juga membuktikan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di Bartim terus dan tetap solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk lebih sejahtera.

Dijelaskan Sugeng, pelaksanaan kegiatan SIM gratis ini pun akhirnya mendapat sambutan cukup bagus dan hangat dari jajaran Kodim 1012 Buntok. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran seluruh personel yang sangat antusias mengikuti seluruh tahapan dan prosedur dalam pembuatan SIM.

BACA JUGA:   DPRD Barito Timur Sampaikan Keputusan Perubahan APBD 2020

SIM gratis diserahkan Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang dan Kasatlantas Iptu Sugeng secara simbolis kepada perwakilan TNI personel Kodim 1012 Buntok yang berdinas di Bartim, di ruang pelayanan SIM Satlantas Polres Bartim. (LLA/beritasampit.co.id).