Polda Kalteng Bangun 12 Rumah Dinas Baru

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo meletakan batu pertama pembangunan 12 rumah dinas.

PALANGKA RAYA – Meningkatnya Tipologi Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi tipe A dan personel Polri semakin bertambah sehingga diperlukan pemenuhan kebutuhan perumahan dinas dalam mendukung tuntutan tugas kepolisian dimasa mendatang.

Dengan hal ini 12 rumah dinas dibangun untuk Satbrimob Polda Kalteng di Mako Satbrimob Tangkiling Jalan Tjilik Riwut KM 32 Kota Palangka Raya. Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo meletakan batu pertama pembangunan 12 rumah dinas tersebut, Selasa 23 Juni 2020.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng Martha Dedi Prasetyo, pejabat utama Polda Kalteng dan perwakilan tender pekerjaan pembangunan.

“Pembangunan rumah dinas ini tetap mengutamakan kualitas dan melaksanakan pembangunan sesuai prosedur yang berlaku, tertib administrasi dan tranparan,” ujar Dedi Prasetyo.

Pembangunan perumahan dinas ini meliputi tipe 130/1 unit, tipe 90/1 unit, tipe 70/1 unit, tipe 54/1 unit dan tipe 38/2 pintu 6 unit di Tangkingling dan tipe 90/1 unit, tipe 70/1 unit di Ampah Barito Timur yang menggunakan anggaran Dipa tahun anggaran 2020 Biro Logistik Polda Kalteng sebesar Rp. 6.302.877.000.

“Harapan saya, semoga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu atau target yang telah ditentukan,” kata Dedi. (Hardi/beritasampit.co.id).