Satpol PP Kapuas Imbau Warga Tertib Protokol Cegah Covid-19

Jajaran Satpol PP dan Damkar Kapuas saat memberikan imbauan tertib terapkan protokol cegah Covid-19 di kawasan pasar Kuala Kapuas.
KUALA KAPUAS – Imbauan untuk tertib menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 terus disampaiakan jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan di kawasan pasar Kota Kuala Kapuas. “Hal ini terus kami lakukan, khususnya di kawasarn pasar, karena pasar merupakan tempat orang banyak berkumpul melakukan transaksi perdagangan, ttentunya sangat rawan akan penyebaran Covid-19,” ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin, Selasa (23/6/2020).
BACA JUGA:   Begini Cara Kodim 1011/KLK sambut HUT RI ke 75
Adapun imbauan yang disampaikan, lanjut dia, seperti pentingnya mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan mengunakan sabun serta lainnya. “Mudah-mudahan dengan penerapan protokol Covid itu, kita semua terhindar dari virus tersebut,” ungkap Syahripin. Kemudian tambah dia, dalam kesempatan itu pihaknya juga menginformasikan terkait aturan pelaksanaam PSBB Jilid II yang berlaku secara parsial di tujuh kecamatan.
BACA JUGA:   Merayakan Kemerdekaan dengan Panen Raya Padi
(irfan/beritasampit.co.id)