Kapolresta Palangka Raya Datangi Sejumlah Fasilitas Umum, Ini Tujuannya

KARANGAN: Istimewa/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri memberikan karangan bunga kepada swalayan tersebut sebagai bentuk apresiasi karena telah mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19

PALANGKA RAYA – Memasuki fase new normal life, Porlesta Palangka Raya terus berupaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dalam aktivitas sehari-hari.

Bersama anggotanya dan Tim Gugus Tugas COVID-19, yang dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melakukan patroli pada beberapa fasilitas umum di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 24 Juni 2020.

Salah satunya pada tempat perbelanjaan KPD Swalayan di Jalan Rajawali, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya. Rombongan tersebut melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhinya.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

“Kami memberikan karangan bunga kepada swalayan tersebut sebagai bentuk apresiasi karena telah mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 kepada para pengunjung dan pegawainya,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Saat memasuki swalayan, rombongan disambut dengan pengecekan suhu tubuh sebagai salah satu anjuran protokol kesehatan tersebut. Setelah itu menyampaikan imbauan kepada para pengunjung agar senantiasa selalu menggunakan masker, menerapkan physical distancing dan rajin mencuci tangan selama beraktivitas.

BACA JUGA:   Kalteng Masuk 10 Besar Inflasi Terendah

Selain swalayan, patroli tersebut juga menyambangi Masjid Raya Darussalam di Jalan G Obos, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya untuk bersilaturahmi bersama pengurus masjid serta mensosialisasikan protokol kesehatan saat melakukan ibadah keagamaan.

“Semoga ini dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya untuk mematuhi anjuran selama menghadapi wabah COVID-19 saat ini dan merupakan modal bagi kita semua untuk menyongsong fase new normal life,” pungkas Jaladri. (Hardi/Beritasampit.co.id)